Skip to main content

Daftar Situs Penjual Bibit Online

Table Of Content [Close]
    Daftar situs penjual bibit online yang telah saya seleksi ini semoga bisa memberikan manfaat bagi anda yang ingin beli tanaman online hortikultura baik untuk keperluan sendiri maupun bisnis, informasi  adalah hal yang sangat penting sehingga kami terinspirasi ingin membantu para pembaca blog untuk mendapatkan content yang bermanfaat


    kumpulan situs penjual bibit online
    top ten situs penjual hortikultura


    Teknik penjualan bibit

    Memang harus kita akui sekarang ini metode pemasaran (marketing) secara online telah menajdi solusi sebagai senjata paling ampuh untuk menjual produk karena lebih fleksibel, bisa diakses oleh masyarakat dari berbagai wilayah lokal hingga mendunia (international). Informasi yang disampaikan pun lebih cepat tersebar kepada publik.


    Berbeda halnya dengan marketing offline yang cenderung bersifat lokal serta membutuhkan biaya yang tidak sedikit, coba bayangkan jika anda memiliki usaha jualan bibit hortikultura kemudian membuat sebuah toko di pasar berapa biaya yang harus dikeluarkan? tentu sangat besar bukan? karena anda harus membayar sewa kios atau membuat toko dengan biaya sendiri.


    Pasti modalnya tidak sedikit dengan estimasi pendapatan yang belum bisa dipastikan (spekulatif) dengan jumlah pembeli relatif sedikit karena hanya bisa dijangkau oleh orang sekitar (lokal) . Berbeda halnya dengan marketing penjualan bibit hortikultura secara online, irit biaya bahkan boleh dikatakan tanpa modal (gratis) dengan jumlah pengunjung lebih banyak tidak terikat pada suatu tempat, anda bisa mendapatkan customer pembeli secara global (mendunia)


    Daftar situs penjual bibit

    Ternyata situs penjual bibit online hortikultura bukan hanya bibithijau.blogspot.com sendirian, masih banyak lagi beberapa situs dengan content dan produk yang serupa. Hal ini menjadikan suatu kebanggaan tersendiri bagi bibit hijau karena secara tidak langsung aktifitas dunia blogger indonesia semakin marak saja sehingga bisa memberikan data dan informasi yang bermanfaat untuk kepentingan khalayak ramai.


    Tidak main main tingkat persaingan pada hasil pencarian google untuk keyword 'bibit' lumayan cukup tinggi dan padat hal ini membuktikan bahwa jumlah permintaan masyarakat indonesia untuk membeli bibit online sudah sangat banyak. Ok pasti sobat sekalian sudah tidak sabar ... langsung saja berikut ini adalah daftar situs penjual bibit hortikultura online beserta alamat lengkap :
    • Bibitbuah[.]com - Bergas Unggaran Jawa Tengah
    • Mitrabibit[.]com - Purworejo Jawa Tengah
    • Sriwijayatani.com - Karawang Jawa Barat
    • Bibitgaharuku[.]wordpress.com - Banjar Baru Kalsel
    • Jualbibitdurian[.]com - alamat tidak tercantum
    • Buahbuahimpian[.]wordpress.com - Bergas Semarang
    • Primabuah[.]com - Parung Bogor Jawa Barat
    • Kebunbibit[.]com - Bojo Negoro Jawa Timur
    • Mutiaratani[.]com - Bantarjati Bogor
    • Bibitsuper[.]com - Sindang Sari Tasik Malaya
    Daftar situs blog penjual bibit online tersebut diatas berdasarkan hasil survey bibit hijau bersumber dari berbagai keyword pada hasil pencarian google (SERP).


    Bagi situs penjual bibit online lainnya yang belum tercantum nama blog/situsnya diatas bisa memohon pihak kami untuk dilistingkan (dicantumkan) caranya dengan meninggalkan pesan pada kotak komentar (tanpa url).


    Semua informasi dan sumber ini sengaja kami lakukan dengan itikad baik menjalin silaturahim dan kerja sama untuk meningkatkan pemasaran dan kemjauan usaha para petani bibit hortikultura indonesia, silahkan periksa mungkin salah satu penjual bibit online ada yang terdekat dari tempat anda.

    Note : Kumpulan daftar nama situs penjual bibit online yang telah kami rangkum diatas hanya sebatas informasi saja dengan maksud menambah wawasan , adapun segala bentuk transaksi, kebenaran serta akurasi data penjualan yang terjadi pada salah satu situs/blog diatas adalah diluar tanggung jawab kami,  sebaiknya untuk memenuhi kebutuhan bibit pohon, buah dan tanaman kota langsung hubungi bibithijau.blogspot.com.