Skip to main content

Harga Bibit

Table Of Content [Close]
    Pembelian bibit Pohon dengan harga bibit eceran tentunya lebih mahal, tapi tetap saja pihak kami masih melayani untuk pembelian bibit pohon dalam jumlah yang sedikit dengan minimal pembelian 5 pohon!


    Harga bibit mulai dari 50.000,- hingga seterusnya tergantung dari jenis pohon bibit yang dipesan. Untuk pembelian bibit dengan harga eceran akan menggunakan jasa pengiriman atau esspidisi baik travel darat maupun udara Seperti ALS dan DACOTA CARGO! sengaja kedua ekspedisi ini kami pilih karena biaya/ongkos pengiriman lebih murah dan memang keduanya dikhususkan untuk pengiriman barang berat. Sebagai informasi kami beritahukan berat per pohon sekitar 800 gr hingga 1 kg!

    harga bibit hortikultura pohon buah kayu tanaman kota

    Pembayaran

    Lalu bagaimana untuk pembayaran atas pembelian bibit dalam partai kecil dengan harga bibit eceran ini??? Pembayaran dilakukan secara CASH tanpa DP (down payment) terlebih dahulu. Setelah anda membayar harga bibit eceran plus ongkos kirim maka pihak kami akan segera memproses permintaan konsumen.


    Jika bibit pohon sudah selesai kami kirimkan maka pihak kami akan memberikan informasi pengiriman berupa No. Resi melalui sms/email hal ini untuk memudahkan pihak konsumen jika terjadi kendala dalam pengambilan paket yang sudah terkirim, disamping untuk menjamin kepercayaaan bahwa barang yang dipesan benar-benar sudah terkirim. Pembayaran melalui bank transfer sesuai dengan rekening yang ditentukan pada website kami bibithijau.blogspot.com

    Harga Grosir

    Jika kebutuhan anda terlalu banyak atau ingin membeli bibit pohon dalam partai besar maka kami siap melayani anda dengan harga bibit super murah alias harga grosiran. Minimal order adalah 4.000 bibit pohon.


    Untuk Pembelian dengan harga grosir sangat kami sarankan agar mengambil barang langsung dari tempat kami (COD) Cash On Delivery. Dalam hal ini konsumen (pembeli) akan diminta DP (down payment) terlebih dahulu untuk penyediaan bibit pohon sebesar 50% dari harga kesepakatan, sisanya dibayar penuh segera ketika barang diambil dari tempat kami (penangkaran bibit)


    Untuk pembelian dengan harga grosir kami juga siap kirim ke seluruh wilayah indonesia dengan transportasi sendiri menggunakan truck/fuso atau container... dalam hal ini Konsumen (Pembeli) akan diminta DP (down payment) terlebih dahulu sebanyak 50% dari harga bibit yang telah disepakati...


    Pembayaran melalui bank transfer dengan rekening yang tertera pada website ini. sisa pembayaran dilakukan setelah barang diterima langsung kepada orang yang telah kami tunjuk! Baiklah sekarang anda yang menentukan apakah akan membeli bibit pohon dengan harga grosir atau harga eceran??? Berapa kebutuhan dan uang di kantong anda yang bisa menjawab semua itu!!!